Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Jogja

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • FIREKING | Alat Pemadam Api FIREKING
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

FIREKING | Alat Pemadam Api FIREKING

Update Terakhir
:
25 / 09 / 2021
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
37 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Perusahaan kami Depot Safety  c/o. PT. CITRA TOTAL PROTEKSINDO Bergerak di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (PJK3) Bidang Proteksi Kebakaran. Depot Safety sebagai perusahaan Jasa Keselamatan dan Kesehatan Kerja Bidang Proteksi Kebakaran. BERDASARKAN PENUNJUKAN PERUSAHAAN JASA KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA Bidang Kegiatan

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail FIREKING | Alat Pemadam Api FIREKING

Carbon Dioxide Fire Extinguishers FIREKING adalah produk Alat pemadam api berbahan karbon dioxida ( CO2) yang dapat di gunakan untuk memadamkan api kelas B & C. ahan dasar pemadam ini juga bersifat non-konduktif, tidak berwarna, dan tidak berbau. Saat digunakan gas bertekanan tinggi akan menyembur sehingga mampu memadamkan api dengan cepat meliputi berbagai cairan mudah terbakar, berbagai jenis gas dan kabel-kabel listrik. Dengan bobot lebih berat dari udara, bahan ini bekerja dengan mengurangi kadar oksigen di sekitar api dan menghentikan api. Setelah pemakaian CO2 akan lenyap tanpa meninggalkan residu yang korosif atau kontaminatif serta tidak merusakkan kain, atau bahan perlengkapan apapun. Keunggulan : * Dapat diisi ulang dan mudah di perbaiki. * Bersifat non-konduktif terhadap listrik, tanpa resiko bagi pemakai * Gas CO2 segera lenyap tanpa residu * Kini tersedia dalam kemasan / tabung ber-roda * Sangat cocok / di anjurkan untuk dipakai pada industri kimia, tambang minyak, pergudangan, lokasi-lokasi konstruksi, tempat parkir umum, bandara, rumah perahu serta laboratorium Brand: Fireking Product Type: All Type ( FCO-5, FCO-7, FCO-10, FCO-15, FCO-50 ) Product Features:
tabung pemadam kebakaran
Tampilkan Lebih Banyak