Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Jogja

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Smoke Detector | Gunnebo Smoke Detector 911

Smoke Detector | Gunnebo Smoke Detector 911

Update Terakhir
:
09 / 03 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
203 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Perusahaan kami Depot Safety  c/o. PT. CITRA TOTAL PROTEKSINDO Bergerak di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (PJK3) Bidang Proteksi Kebakaran. Depot Safety sebagai perusahaan Jasa Keselamatan dan Kesehatan Kerja Bidang Proteksi Kebakaran. BERDASARKAN PENUNJUKAN PERUSAHAAN JASA KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA Bidang Kegiatan

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Smoke Detector | Gunnebo Smoke Detector 911

Alat pendeteksi asap

GUNNEBO 911 - SMOKE ALARM Merupakan Smoke Detector / Alarm yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan customer yang menginginkan proteksi terhadap gedung atau tempat tinggal, serta untuk proteksi dalam kendaraan.Alarm ini tidak memerlukan sambungan system yang rumit dan dapat dipasang dengan mudah. Gunnebo 911 diproduksi dan didistribusi dibawah lisensi Radiation Safety Section of the Health Department of Victoria dalam Statutory Rules 1984 no. 191 dan lisensi the Nuclear Requlatory Commision. No. 32-23858-01E Spesifikasi : * Tombol test tersedia * Indikasi Low battery * Mudah dalam pemasangan * Garansi terbatas 5 tahun * Order Number : 304DTG-90003 Approval : * International Australian Standards AS 3786 * Scientific Services Laboratory ( SSL)
Tampilkan Lebih Banyak