Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Jogja

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Alat Pemadam Api | Alat Pemadam Api Automatic
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Alat Pemadam Api | Alat Pemadam Api Automatic

Update Terakhir
:
25 / 09 / 2021
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
74 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Perusahaan kami Depot Safety  c/o. PT. CITRA TOTAL PROTEKSINDO Bergerak di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (PJK3) Bidang Proteksi Kebakaran. Depot Safety sebagai perusahaan Jasa Keselamatan dan Kesehatan Kerja Bidang Proteksi Kebakaran. BERDASARKAN PENUNJUKAN PERUSAHAAN JASA KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA Bidang Kegiatan

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Alat Pemadam Api | Alat Pemadam Api Automatic

DKL Fire Extingusher adalah pemadam kebakaran yang menggunakan Gas Aerosol ( PFE-1 ) . DKL Fire Extingusher merupakan alat pemadam api kebakaran portable. Dengan teknologi Gas terbaru yang lebih ramah lingkungan, karena tidak menyebabkan perusakan OZON ( Zero ODP) dan tidak menyebabkan Global Worming ( Zero GWP ) sehingga termasuk dalam kategori Green & Clean Product. DKL Fire Extingusher mempunyai bentuk yang kecil dan berat yang teringan, canister tidak memiliki tekanan, bebas kadaluarsa, tidak perlu melakukan pengisian ulang dan bebas perawatan hingga 10 tahun. DKL Fire Extingusher aman bagi peralatan dan mahkluk hidup tidak menyebabkan residu dan harga yang terjangkau. Alat Pemadam Api Aerosol Portable merupakan Alat Pemadam Api terkecil di dunia. Berat total : > 500 gr Equivalen dengan 2 Kg Dry Powder Lama Penggunaan : 12 detik Jarak semprot : 3 meter Masa kadaluarsa : 10 tahun.
alat pemadam lainnya
Tampilkan Lebih Banyak