Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Jogja

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Servvo ABC Powder | Servvo ABC Powder | Servvo
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Servvo ABC Powder | Servvo ABC Powder | Servvo

Update Terakhir
:
25 / 09 / 2021
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
56 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Perusahaan kami Depot Safety  c/o. PT. CITRA TOTAL PROTEKSINDO Bergerak di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (PJK3) Bidang Proteksi Kebakaran. Depot Safety sebagai perusahaan Jasa Keselamatan dan Kesehatan Kerja Bidang Proteksi Kebakaran. BERDASARKAN PENUNJUKAN PERUSAHAAN JASA KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA Bidang Kegiatan

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Servvo ABC Powder | Servvo ABC Powder | Servvo

SERVVO - Dry Chemical Powder Pemadam api Servvo Dry Chemical Powder ABC berkemampuan sangat efektif untuk memadamkan semua resiko kebakaran kelas A, B dan C yang secara khusus didesain sesuai standar EN3 ( Standar Eropa) guna memadamkan api dengan cepat yang diakibatkan bahan padat rentan terbakar, cairan minyak, gas dan semua peralatan listrik serta efektif melindungi semua jenis kendaraan bermotor. Servvo Dry Chemical Powder ABC menggunakan kandungan Mono Ammonium Phosphat 90% UL Approved Part No. 711 ( ABC 90% UL) yang berkemampuan terbaik dalam memadamkan api dibandingkan formulasi yang digunakan pemadam api merek lain. Tersedia dalam ukuran 1 KG, 2 KG, 3 KG, 4.5 KG, 6 KG, 9 KG, 12 KG dan Trolley. UNTUK MENINGKATKAN KESELAMATAN PENGGUNA, SERVVO Fire Extinguisher juga dilengkapi dengan SAFETY VALVE yang berguna untuk menjaga tekanan berlebihan pada tabung akibat suhu udara yang tinggi. Servvo Fire adalah alat pemadam api yang menyediakan berbagai ukuran APAR Servvo PORTABLE maupun Servvo Trolly. Baik dengan system Store Pressure maupun Cartridge Operated dengan media ABC Dry Chemical Powder, Foam dan Carbon Dioxida ( CO2) . Alat pemadam Api " Servvo Fire " telah dipakai di gedung-gedung perkantoran, SPBU/ SPPBE/ Transprtir BBM PERTAMINA di seluruh Indonesia dll. Alat pemadam api " Servvo-Fire " telah menjadi salah satu pilihan yang terbaik untuk melindungi kita semua dari bahaya kebakaran, dengan kualitas produk yang prima dan layanan purna jual spare part dan isi ulang. Filosofi Pengembangan Produk dan Layanan kami adalah : * Kualitas Servvo terjamin * Harga Servvo yang kompetitif dan terjangkau * Layanan purna jual Servvo yang memuaskan * Setiap pembelian alat pemadam api merek Servvo-Fire akan dilengkapi dengan nomor register & sertifikat resmi dari perusahaan Servvo. Servvo adalah Alat Pemadam Api Khusus di Lingkungan PERTAMINA. Servvo Powder Merupakan alat pemadam api serbaguna dan sangat efektif untuk memadamkan semua resiko kebakaran kelas A, B, C dan D. Servvo Dibuat secara khusus dan kualitas kontrol yang ketat sehingga dapat meningkatkan daya guna serbuk serta tahan terhadap kelembaban udara sehingga mempunyai kemampuan beradaptasi di berbagai cuaca. Sifat dari serbuk ini adalah tidak konduktif, non korosif , tidak beracun serta dan ramah lingkungan.
tabung pemadam kebakaran
Tampilkan Lebih Banyak